Suzuki Merilis XL7 Alpha FF Terbaru di IIMS Dijual Rp 294,2 Juta

Suzuki Merilis XL7 Alpha FF Terbaru di IIMS Dijual Rp 294,2 Juta

Dalam gelaran Indonesia International Auto Show (IIMS) 2022 yang resmi dibuka pada 31 Maret 2022, Suzuki dipastikan meluncurkan XL7 Alpha FF (Final Form). Model tertinggi yang hadir untuk pasar Indonesia.

Untuk membuat penampilannya berbeda dengan model sebelumnya, PT Suzuki Indomobil Sales menawarkan beberapa pembaruan. Salah satunya terdapat pada bagian list bumper, stripping di spion dan list body samping.

Selanjutnya, XL7 FF baru juga mengganti warna fender mereka, dari yang semula berwarna doff, kini terlihat metalik. Penyematan kombinasi bold two tone color pada bodi membuat tampilannya lebih menarik.

 

Sedangkan untuk bagian interiornya, Suzuki XL7 FF menggunakan jok kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan aksen merah.

Menariknya lagi, Suzuki juga memberikan ugrade untuk sistem audio dengan menyematkan Digital Signal Processor (DSP) lima channel dan subwoofer soundstream 10 inch plus box.

Sudah bisa dipesan. PT SIS menjualnya seharga Rp 294,2 juta untuk tipe Manual, dan Rp 305,2 juta untuk tipe otomatik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com