Suzuki Baleno Hatchback Debut Di Indonesia, Termahal di Angka Rp 274,9 juta

Suzuki berikan penyegaran signifikan pada Baleno
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 12 Agustus 2022 09:30 WIB
Berita - Suzuki Baleno Hatchback Debut Di Indonesia, Termahal di Angka Rp 274,9 juta
Bagikan ke:

Setelah berkiprah sejak 2017 silam, Suzuki Baleno mendapatkan penyegaran yang cukup signifikan. Perubahan terjadi serentak dari sisi desain eksterior, interior dan juga mesin.

Baleno menganut desain eksterior dengan mengambil filosofi liquid flow design. Suzuki menyebutkan bahwa desain baru ini memberikan estetika yang lebih baik juga membuat mobil lebih aerodinamis.

Pada bagian interior, Baleno Hatchback menyiapkan desain yang membuatnya lebih nyaman, serta modern serta dilengkapi fitur-fitur premium dan aksesori yang sesuai yang  meningkatkan kenyamanan berkendara semakin menyenangkan.

Selain itu, Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang sangat baik dengan adanya 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Perubahan besar terdapat pada mesin dengan masuknya mesin K15B yang walau memiliki volume lebih besar dari mesin sebelumnya namun diklaim ini lebih bertenaga dan juga terkenal irit bahan bakar.

Baleno hadir dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Dengan menawarkan 7 pilihan warna, yaitu Luxe Beige, Celestial Blue, Splendid Silver, Opulent Red, Grandeur Grey, Arctic White, dan Pearl Midnight Black, berikut harga On The Road Baleno untuk wilayah Jakarta bulan Agustus 2022:

Baleno (MT) : Rp262.900.000

Baleno (AT) : Rp274.900.000

.....

#suzuki #baleno-hatchback

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.