Suzuki Alto Resmi Hadir Di India, Harga Lebih Murah Dari S-Presso!

Suzuki Alto Resmi Hadir Di India, Harga Lebih Murah Dari S-Presso!

Suzuki Alto resmi dipasarkan di India. Mobil ini bisa dikatakan mengambil segmen yang sama dengan S-Presso, yakni city car.

Bahasa desain eksterior Alto pun lebih kalem dibandingkan S-Presso. Sebut saja ground clearance yang umum ditemukan di kelas city car yang pastinya lebih rendah dibandingkan S-Presso. Tampak luar, ada beberapa persamaan bahasa desain, seperti pilar bagian C yang tampak senada dengan S-Presso.

Beralih ke bagian interiornya, ada pula fitur Alto yang tampak sama dengan S-Presso, yakni instrument clusternya yang sudah digital tanpa tachometer. Sedangkan dimensinya, Alto memiliki panjang 3.530 mm, lebar 1.490 mm, dan tinggi 1.520 mm. 

Suzuki Alto sendiri ditenagai oleh mesin berkode K10C yang mencetak output sebesar 67 dk dan torsi 89 Nm. Kinerja mesin ini dipadukan dengan dua opsi pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan serta Automated Gear Shift (AGS).

Sama halnya dengan S-Presso, Alto memiliki harga jual yang terjangkau. Jika dikurskan ke Rupiah, mobil ini memiliki banderol harga mulai dari Rp 74 jutaan hingga Rp 108 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com