Subaru XV Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 449,5 Juta

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 11 Agustus 2022 14:50 WIB
Berita - Subaru XV Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 449,5 Juta
Bagikan ke:
Subaru XV resmi hadir di Indonesia.

Subaru XV resmi hadir di Indonesia. Pesaing dari Honda HR-V RS ini hadir dalam dua Varian dan dijual mulai dari harga Rp 449,5 juta untuk tipe 2.0i-S hingga Rp 499,5 juta untuk tipe i-S EyeSight

XV yang hadir di Indonesia ini merupakan versi facelift dari XV yang hadir sebelumnya hadir di Indonesia di bawah APM lamanya. Namun, meski facelift ada segudang perubahan yang dibawa.

Foto - Subaru XV Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Mulai Dari Rp 449,5 Juta

Adit

Seperti di bagian gril depan yang hadir dengan desain baru. Kemudian aksen di bemper depan, bemper belakang juga baru. Lantas lampu depan dan lampu belakang pun baru. Kemudian desain velg 17 inci yang terpasang juga fresh.

Perubahan paling besar dari Subaru XV 2022 sebenarnya datang dari balik penampilannya. Yaitu berkat terpasangnya fitur EyeSight.

Berbekal teknologi ini, maka semua varian Subaru XV kini dilengkapi seperangkat fitur keselamatan aktif. Seperti Adaptive cruise control with and stop & go, Pre-collision Braking, Pre-collision Throttle Management, Lead Vehicle Start Alert, Lane Sway Warning, Lane Departure Warning.

Subaru XV 2022 ditenagai oleh mesin 2.000 cc naturally-aspirated (NA) yang sama dengan pendahulunya. Meisn ini mampu menghasilkan tenaga 156 PS di 6.000 rpm dengan torsi 196 Nm pada 4.000 rpm.

#subaru #xv

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.