SPY SHOT: Volkswagen Tiguan Tanpa Kamuflase

SPY SHOT: Volkswagen Tiguan Tanpa Kamuflase

Volkswagen Tiguan terpergok sedang melakukan pengetesan. Seperti dilaporkan dari motor1.com (21/9), nampak next-gen Tiguan ini tidak menggunakan jubah kamuflase sama sekali.

Tenti langsung terasa secara detail apa saja yang baru pada mobil ini. Seperti di bagian depannya, Tiguan generasi terbaru ini menggunakan desain fascia terbaru dari Volkswagan. Meski terkesan tidak begitu futuristik, namun setidaknya ia hadir dengan kesan yang segar.

adit

Tidak hanya itu, bemper desainnya jauh lebih agresif dengan penggunaan lubang angin yang besar.

Beralih ke bagian samping, terlihat Tiguan memiliki bodi yang lebih lebar dibandingkan generasi terkini. Selain itu, garis atap juga dibuat sedikit lebih melandai.

Di bagian belakang, nampak desain stoplamp tidak jauh berbeda dibandingkan model terkini. Namun untuk bagian lainnya desainnya berubah total dan secara keseluruhan, Tiguan generasi terbaru ini nampak lebih maskulin dan atletis.

Tiguan sendiri dirumorkan belum akan mengadopsi motor listrik seutuhnya. Kemungkinan, SUV ini bakal mempertahankan mesin 1.400 cc turbo, 2.000 cc turbo, hingga penggerak plug-in hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com