Spesifikasi Honda Civic Type R 2023, Bengis

Spesifikasi Honda Civic Type R 2023, Bengis

Honda Civic Type R 2023 mendatang telah bocor secara online dan menunjukkan bahwa hot hatch baru ini akan menghasilkan tenaga 330 HP dengan torsi 420 Nm.

Seperti dilansir Carscoop, menyatakan bahwa tenaga puncak akan dicapai pada 6.500 rpm sementara torsi puncak akan tersedia antara 2.600-4.000 rpm.

Sebagai referensi, di Jepang dan Eropa, Honda Civic Type R yang keluar menghasilkan 316 HP dan torsi 400 Nm, yang memang mendapatkan peningkatan 10-20 HP lebih besar ketimbang model sebelumnya.

Meskipun menjanjikan bahwa Civic Type R generasi berikutnya akan lebih cepat di trek daripada model sebelumnya, Honda masih menutup rapat terkait detail model barunya.

Bocorannya hingga saat ini Honda masih menyimpan informasi mengenai penggunaan chassis baru. Yang disinyalir akan membuat bodinya lebih ringan dan lebih stabil.

Rincian lebih lanjut tentang hot hatch kemungkinan akan dirilis lebih dekat dengan tanggal penjualan Honda Civic 2023 pada musim gugur 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com