Simak Keunggulan BMW M2 Terbaru Yang Bakal Masuk Pasar Indonesia

Simak Keunggulan BMW M2 Terbaru Yang Bakal Masuk Pasar Indonesia

BMW M2 yang merupakan coupe berperforma tinggi, dan generasi kedua resmi diluncurkan secara global pada Oktober 2022 ini. Yang terbaru, tampak lebih agresif dan memiliki banyak ubahan ketimbang model sebelumnya.

Di atas kertas, BMW M2 memiliki dimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.854 mm, tinggi 1.410 mm dengan ground clearance 122 mm dan berat bersih 1.658 kg. Sementara wheelbasenya tercatat 2.692 mm. 

BMW M2 dirancang dengan bagian suspensi depan berupa MacPherson Strut dengan suspensi belakang berupa multi-link. Dilengkapi juga dengan jenis ban RunFlat 235/45 R19 dan ukuran velg alloy sebesar 19 inci.

Namun begitu, BMW Indonesia belum memberi rincian spesifik tentang output powertrain mobil, namun yang sudah menjadi perbincangan para petrohead, ia akan dijual dengan mesin S58 M4.

Hanya saja, twin-turbonya inline-six miliknya tidak akan menghasilkan output yang sama. Sebagai gantinya, BMW akan membatasinya menjadi sekitar 453 HP atau 333 Kilowatt.

Yang pasti, sang pembuat mobil tidak ingin M2 dengan dimensi yang lebih kecil bisa memakan penjualan M3 dan M4 yang lebih bertenaga, dengan tenaga mencapai 473 HP atau 352 kW.

Lalu berbicara interiornya, BMW bakal menawarkan kursi serat karbon opsional sambil memberikan informasi kepada pengemudi melalui sistem iDrive 8 terbaru dan tampilan layar melengkung langsung dari iX baru.

Bisa dipastikan pabrikan Jerman ini akan memberikan grafis M-spesifik yang unik yang membuat interior terlihat keren.

Belum ada informasi lengkap terkait harganya. Kami masih menunggu waktu peluncurannya di Indonesia dan harga resmi dari pihak BMW Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, pihak BMW Indonesia belum menjawab pertanyaan tim OtoDriver terkait kedatangan M2 terbaru di pasar Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com