Simak Harga Suzuki Ertiga Dan XL7 Setelah Skema PPnBM Terbaru Di Tahun 2022

Simak Harga Suzuki Ertiga Dan XL7 Setelah Skema PPnBM Terbaru Di Tahun 2022

Skema PPnBM DTP terbaru mulai dinikmati oleh beberapa merek di Indonesia. Kini giliran Suzuki menyampaikan harga baru yang dialami oleh dua modelnya, yakni Ertiga dan XL7.

Memang saat ini PT Suzuki Indomobil Salesl Indonesia hanya Ertiga dan XL7 yang menjadi model yang dirakit di Indonesia. Sementara model lainnya kebanyakan merupakan produk yang diimpor dari India dan sisanya berasal dari Jepang.

Foto: Danu

Berikut adalah harga Suzuki Ertiga dan XL7 setelah mendapatkan keringanan PPnBM DTP

Ertiga

GA: Rp 201,9 juta

GL MT: Rp 211,5 juta

GL AT: Rp 221,4 juta

GX MT: Rp 225,1 juta

GX AT: Rp 235,4 juta

SS MT: Rp 235,6 juta

SS AT: Rp 245,9 juta

XL7

Zeta MT: Rp 223,1 juta

Zeta AT: Rp 233,3 juta

Beta MT: Rp 239,3 juta

Beta AT: Rp 245,6 juta

Alpha MT: Rp 248 juta

Alpha AT: Rp 249 juta

“Kami berupaya maksimal agar program PPnBM ini bisa dinikmati lebih banyak konsumen Suzuki yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Oleh karena itulah, model unggulan kami, XL7 dan All New Ertiga, masuk ke dalam daftar mobil yang mendapatkan insentif PPnBM DTP. Selain untuk mendukung Pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, upaya ini juga kami lakukan karena tingginya permintaan konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga,” ujar Donny Saputra selaku Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales lewat siaran resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com