Selain Vaksin Lengkap, Begini Cara Masuk Jakarta Auto Week 2022

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 16 Maret 2022 12:00 WIB
Berita - Selain Vaksin Lengkap, Begini Cara Masuk Jakarta Auto Week 2022
Bagikan ke:
Jakarta Auto Week 2022 dihelat dengan prokes yang ketat. Bagi yang ingin datang ke acara tersebut, begini langkah-langkah yang perlu Anda ketahui.

Event otomotif kembali menjadi daya tarik masyarakat di tanah air. Para pecinta otomotif sepertinya sudah tak sabar melihat mobil-mobil baru yang kini di pasarkan. Apalagi pandemi Covid-19 sempat menunda beberapa acara besar, sehingga kehadiran Jakarta Auto Week 2022 semacam menjadi pengobat rindu.

Meski demikian, Jakarta Auto Week 2022 yang masih dihelat dalam kondisi pandemi Covid-19 dan mengharuskan pengunjung untuk mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Jakarta Auto Week kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke area pameran JAW 2022, seluruh pihak yang terlibat termasuk juga pengunjung harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

Foto - Selain Vaksin Lengkap, Begini Cara Masuk Jakarta Auto Week 2022

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, Jakarta Auto Week akan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekend dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays. Tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya sendiri akan terbagi menjadi tiket weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000,- dan tiket weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp.70.000,-.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.

#jakarta-auto-week #pameran-otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.