RR-id Resmi Mendeklarasikan Diri Sebagai Komunitas Pecinta Raize dan Rocky

RR-id Resmi Mendeklarasikan Diri Sebagai Komunitas Pecinta Raize dan Rocky

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky telah dipasarkan sejak pertengahan tahun 2021, mobil ini mengisi pasar compact SUV yang begitu digandrungi di tanah air.

Kedua model juga langsung diminati dan terjual cukup laris. Hal tersebut membuatnya banyak ditemui di jalan. Dengan banyaknya pembeli kedua model,  tentu saja menambah daftar komunitas pecinta mobil yang ada di Indonesia, seperti kehadiran Raize Rocky Indonesia (RR-id) Jakarta Depok (JaPok) Chapter.

RR-id JaPok Chapter ini menyelenggarakan kegiatan deklarasi di House of Mangan (HOM) Jl. Scientia Square Barat 1, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/02/2022). Selain RR-Id Japok, deklarasi ini dihadiri oleh RR-Id Tangerang, Bogor dan Bekasi.

Ketua Panitia pelaksana Deklarasi RR-id JaPok Chapter, Tommy Adiyatma mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir dari wilayah dan sponsor yang telah mendukung acara.

"Berharap masing-masing wilayah dapat mengadakan deklarasi, demi mewujudkan komunitas ini lebih besar dan meluas. Saling sambung menyambung silahturahmi dan kebersamaan antar member," ucap Tommy.

Selanjutnya, Ketua Umum Pengurus Nasional RR-Id, Sopian, memperkenalkan tim kepungurusan nasional RR-Id kepada anggota yang hadir dan meresmikan pembukaan Deklarasi. "Kami berharap pogram-progam kerja kedepan, lebih mengejar komitmen mengingatkan chapter saling menghormati,, semakin solid dan sukses," harap Sopian.

Sopian memamparkan, Anggaran Rumah Tangga (ART) RR-Id sudah hampir rampung dan akan disampaikan saat rakernas nanti. Setelah melakukan musyawarah singkat, Rizal terpilih menjadi Ketua RR-Id Japok Chapter periode 2022-2024.

Dalam sambutan perdananya, Rizal meminta untuk saling menjaga persamaan, persaudaraan dan antar member tetap saling menghormati dan mengadakan pertemuan.

Acara yang digelar selama 3 jam ini, diakhiri dengan pelantikan Ketua Japok Chapter dan sekaligus deklarasi Raize Rocky Indonesia (RR-Id) JaPok Chapter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com