Promo Lebaran Nissan, Livina Diskon Rp 4 Juta Hingga Kicks Rp 50 Juta

Promo Lebaran Nissan, Livina Diskon Rp 4 Juta Hingga Kicks Rp 50 Juta

Jika Anda berencana ingin membeli mobil Nissan lansiran terbaru. Saat ini ada program menarik dan diskon potongan harga yang bisa Anda pilih. Sehingga memudahkan Anda untuk memperoleh mobil Nissan anyar yang berkualitas dengan harga yang relative lebih terjangkau.

Dari Nissan TB Simatupang, OtoDriver diberi informasi promo lebaran yang membuat Livina terbaru mengalami potongan harga mencapai Rp 4 juta.

Tidak hanya itu, Magnite lansiran 2021 juga mendapat potongan harga Rp 11 juta ditambah free soundwave, kemudian Kicks 2021 mendapatkan diskon Rp 50 juta.

Sama seperti Kicks, LEAF yang juga mobil ramah lingkungan kini mendapatkan diskon Rp 20 juta ditambah free AC charger sebagai pilihan.

Meskipun Anda membeli unit diskon. Namun semuanya tetap mendapatkan garansi yang sama. Seperti Free service & parts 1.000-50.000 atau 4 tahun untuk Livina, Magnite dan Kicks. Sedangkan LEAF 1.000-70.000 / 5 tahun untuk LEAF.

Selain itu Kicks dan LEAF juga mendapatkan garansi baterai. Kicks mendapat garansi baterai 5 tahun atau 100.000 km, sementara LEAF 8 tahun atau 160.000 km.

“Program ini berlaku selama persediaan masih ada,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com