Model Baru Honda Meluncur Besok, Versi Nyata SUV RS Concept?

Model Baru Honda Meluncur Besok, Versi Nyata SUV RS Concept?

Model baru Honda disinyalir akan melakukan peluncurannya Rabu 20 April 2022. Sepucuk surat undangan masuk ke email redaksi OtoDriver mengenai peluncuran model terbaru Honda ini.

“Selamat siang rekan media, kindly reminder. Peluncuran Mobil Baru Honda dan Pengumuman Honda Journalist Awards 2022 Hari:  Rabu, 20 April 2022, Waktu : 16:00 – 19:00 WIB,” tulis surat undangan tersebut.

Prosesi peluncuran model baru Honda ini dapat Anda saksikan lewat channel youtube Hondaisme.

Namun hingga artikel ini disusun, masih belum diketahui mobil apakah yang bakal meluncur esok hari. Jika model tersebut merupakan versi nyata dari SUV RS yang telah diperkenalkan di ajang GIIAS 2021 dan IIMS 2022, tampaknya model tersebut tampak berbeda dari gambar teaser yang beredar di dunia maya.

Spekulasi kami, model yang meluncur adalah varian dari Honda Brio. Karena jelas terlihat di bagian depannya model baru ini terlihat serupa dengan Brio versi terkini dengan penggunaan lampu utama halogen dan juga DRL LED.

Spekulasi kami lainnya adalah Honda City RS sedan. Saat ini, Honda City sedan hanya tersedia dalam varian E yang memiliki desain lebih elegan dibandingkan varian RS yang disandang oleh City Hatchback.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com