Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bekas Laris Di Bursa Mobkas. Ini Sebabnya.

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Bekas Laris Di Bursa Mobkas. Ini Sebabnya.

Pernah dengar kalimat ‘Beli mobil kok udah mikirin harga jual’? Tentu kalimat ini tak asing bagi kita, dan mungkin mewakili sebagian besar orang Indonesia tentang mobil dan harga jual kembalinya.

Boleh saja orang mencibir kalimat tersebut, namun itulah kenyataan yang ada di lapangan. Dan terbukti mobil-mobil dengan harga jual kembali yang baik selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalah Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross bekas yang  masih jadi incaran calon pembeli mobil seken, termasuk di seputaran Jabodetabek.

“Tidak perlu lama untuk melepas Xpander atau Xpander Cross. Sejauh kondisinya unit bagus dan terawat biasanya langsung ‘diangkut’ pembeli,” terang Sofyan dari showroom Erbama Motor di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Pria yang akrab disapa Sofi ini mengatakan bahwa varian Ultimate dan Sport menjadi tipe yang banyak diincar pembeli. “Selain itu warna putih tetap jadi favorit, hal ini pun terjadi pula pada Xpander Cross,” sambungnya. “Saya masih bisa menjual sebuah Xpander Ultimate ataupun Sport AT di angka Rp 220 hingga 230 jutaan lho,” cerocos pria berdarah Jawa ini.

Berdasarkan pengamatan di situs OLX harga sebuah Xpander Ultimate 2018 berkisar antara Rp 212 hingga 225 jutaan tergantung dengan warna dan kondisi. Berdasarkan data harga jual pada tahun 2018, sebuah Xpander Ultimate dilepas di angka 258,6 jutaan. Artinya terdapat penyusutan harga yang relatif kecil.

Xpander Ultimate warna putih jadi idola di bursa mobkas 

Sofi mengatakan bahwa tingginya harga jual kembali selain kondisi yang prima juga disebabkan oleh kelengkapan dan keterangan servis di bengkel resmi. “Ini salah satu bentuk jaminan kepercayaan calon pembeli, bahwa mobil yang akan mereka beli kondisinya bagus dan terawat dengan baik,” imbuhnya.

Berbincang mengenai kualitas sebuah mobil tentu tak bisa dipisahkan dengan dukungan layanan service purnajual. Faktor inilah yang menguntungkan pengguna Mitsubishi Xpander ataupun calon pembeli mobil bekasnya.

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, pelanggan Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kiometer," ungkap Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia, beberapa waktu silam. "Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com