Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, SUV Ladder Frame Nyaman Nan Canggih

Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2, SUV Ladder Frame Nyaman Nan Canggih

Mitsubishi Pajero Sport menjadi salah satu SUV Ladder Frame paling andalan di Indonesia. Berbagai varian Pajero Sport ditawarkan dan salah satunya adalah Dakar 4x2 Ultimate.

Meski bukan varian teratas, namun nyatanya Pajero Sport  Dakar Ultimate 4x2 merupakan SUV Ladder Frame tercanggih di kelasnya. Salah satu fitur unggulannya adalah fitur radar canggih yang diusung.

Fitur radar canggih tersebut mulai dari Rear Cross Traffic Alert. Cara kerjanya adalah sensor radar bumper belakang akan menampilkan peringatan di MID disertai dengan indikator berkedip di kedua spion dan bunyi buzzer, jika mendeteksi kendaraan lain saat gigi mundur aktif.

Ada juga fitur Forward Collision Mitigation yang membatu mencegah benturan depan dan meminimalisir dampaknya jika benturan tak dapat dihindari. Fitur Utrasonic Misacceleration Mitigation System yang berfungsi menampilkan peringatan ketika Anda tidak sengaja menekan pedal gas dan terdeteksi ada objek didekat mobil.

Dan yang terakhir adalah fitur bantuan Blind Spot Warning yang memperingati ketika terdeteksi kendaraan berada di Blind Spot belakang dan juga Lane Change Assist yang membantu menjaga pengemudi berada di jalur semestinya.

Tidak hanya di varian ini, semua Pajero Sport hadir dengan hadir dengan karakter suspensi yang empuk namun tetap memiliki pengendalian yang baik utuk kelas SUV Ladder Frame.

Interior Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 juga hadir dengan nuansa yang mewah dibandingkan varian lainnya dengan penggunaan warna beige. Tidak hanya itu, untuk menunjang fitur hiburan di bagian baris kedua, tipe ini juga tersedia Rear Seat Entertainment yang tentu menambah keasyikan untuk keluarga Indonesia ketika berkendara dengan Pajero Sport.

Fitur unggulan lainnya adalah Electric Tailgate yang dilengkapi dengan Foot Sensor. Tentu fitur ini mempermudah Anda ketika memuat barang ke bagasi SUV Ladder Frame ini.

Sementara di balik kap mesinnya tentu tersuguh mesin diesel bertenaga, halus, dan juga minim getaran. Mesin yang kesohor berkode 4N15 MIVEC memiliki kapasitas 2.400 cc dengan tenaga 181 PS serta torsi 430 Nm. Selain bertenaga, jantung pacu ini juga berkontribusi untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar yang baik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com