Mercedes-Benz V 250 Meluncur Di Indonesia, Harga RP 1,730 Miliar Off-The Road (14 FOTO)

Mercedes-Benz V 250 Meluncur Di Indonesia, Harga RP 1,730 Miliar Off-The Road (14 FOTO)

Mercedes-Benz meluncurkan versi baru dari MPV-nya, yakni V 250. Model ini dijual dengan harga Rp 1,730 miliar off-the road.

Ada beberapa update pada model V 250 ini. Yang pertama adalah nomenklatur yang diubah dari V 260 menjadi V 250 tetapi masih menggunakan mesin yang sama.

Adit

Lalu perubahan terbesar ada di bagian interiornya. Sama seperti model terbaru Mercedes-Benz, V 250 telah menganut sistem infotaiment terkini, yakni Mercedes-Benz User Experience. Lalu sistem audio telah menggunakan audio aftermarket dari Burmeister.

Bergeser ke baris kedua, perubahan signifikan juga terjadi pada bagian ini. Seperti jok captain seat yang dibuat lebih baik dibandingkan sebelumnya dengan bantal headrest seperti milik S-Class, slot USB Type C, kompartemen penyimpanan Smartphone di bagian sandaran tangan Captain Seat, cupholder dengan pengaturan suhu beserta kulkas, serta atap panoramik.

Untuk pasar Indonesia, V 250 hanya hadir dalam versi Long Wheel Base jika sebelumnya V 260 juga tersedia varian Extra Long Wheel Base. Dimensi panjang Luxury MPV ini mencapai 5,2 meter.

Sementara di balik kap mesinnya, V 250 ditenagai oleh mesin bensin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 211 dk dan torsi 350 Nm. Mesin ini mengalirkan seluruh tenaganya ke roda belakang dengan transmisi otomatik 8 percepatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com