Mengulang Kesuksesan Pendahulunya, All New HR-V Terjual 3.406 Unit Dalam Sepekan

Mengulang Kesuksesan Pendahulunya, All New HR-V Terjual 3.406 Unit Dalam Sepekan

Honda HR-V generasi baru saja diluncurkan pada 24 Maret 2022 silam. Dengan model yang berubah begitu revolusioner serta harga jual yang kompetitif, tentunya All New HR-V bakal mengulang kesuksesan generasi terdahulunya.

Dan, benar saja. HR-V generasi terbaru ini ternyata menuai angka penjualan yang cukup fantastis. Tepat sepekan setelah peluncuran perdananya di Indonesia, HR-V berhasil mencatatkan angka SPK lebih dari 3.000 unit.

"Booking kemarin HR-V kita closing jam 17.30 itu sampai 3.403 unit. Di mana 50 sampai 54 persen itu adalah SE Type. Yang paling atas yang tipe mesin 1.500 Naturally Aspirated, di bawahnya turbo. Itu yang paling laris, value for money buat konsumen juga," papar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor saat ditemui di pembukaan pameran IIMS 2022 (31/3).

Billy juga menyebutkan bahwa kontribusi terbesar tentunya berasal dari wilayah Jabodetabek.

"Paling banyak (kontribusi) 45 persen dari wilayah Jabodetabek,” tambahnya.

Maka secara optimis, HR-V bakal mengulang kesuksesan generasi terdahulunya atau bahkan lebih sukses. Sebagai catatan, HR-V generasi terdahulu menjadi raja SUV kompak sejak awal diluncurkan pada tahun 2015 silam.

Tercatat sebanyak 208 ribuan unit Honda HR-V terjual sejak tahun 2015. Bahkan dibanding rival di kelasnya, HR-V sendiri seakan tak punya lawan yang sepadan dari segi angka penjualan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com