Mengandalkan Mitsubishi Xpander Cross Untuk Perjalanan 1.700 km Menuju Mandalika

Mengandalkan Mitsubishi Xpander Cross Untuk Perjalanan 1.700 km Menuju Mandalika

Pada ajang Moto Gp Mandalika 2022, kru OtoDriver dan OtoRider berkesempatan untuk meramaikan acara bergengsi ini. Kru OtoRider sendiri berangkat ke Mandalika dalam acara We Love To Ride dengan menggunakan sepeda motor dari Ducati dan tentunya menempuh jalan darat.

Tidak hanya sepeda motor, tentu perjalanan ini didukung oleh sebuah mobil Xpander Cross sebagai Camera Car. Mitsubishi Xpander Cross sendiri kami andalkan untuk perjalanan darat sejauh kurang lebih 1.700 km ini dan kontur jalanan yang beragam.

Mitsubishi Xpander Cross ini mengambil rute tol Trans Jawa, Pantura,jalur darat Bali dan Nusa Tenggara Barat. Dengan dimensi yang mumpuni serta ruang akomodasi yang baik tentu LSUV ini dapat mengangkut 3 orang penumpang  serta barang bawaan dengan leluasa.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Xpander Cross didukung oleh ground clearance setinggi 225 mm sehingga mengarungi berbagai kontur jalan serta menaiki mobil ke kapal ferry tentu tidak perlu diragukan lagi.

Terlebih, Xpander Cross ditenagai oleh mesin bertenaga 104 dk serta torsi 141 Nm yang cukup bertenaga serta tentunya konsumsi BBM yang irit.

Acara We Love To Ride ini didukung penuh oleh Shell V-Power Nitro+ dan juga Shell Advance.

Adit

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com