Menerka Daya Akomodasi Hyundai Stargazer Berdasarkan Saudaranya KIA Carens

Menerka Daya Akomodasi Hyundai Stargazer Berdasarkan Saudaranya KIA Carens

KIA Carens resmi diperkenalkan di Indonesia. Perlu diingat, Carens merupakan mobil yang disinyalir berbagi basis dengan saudaranya, yakni Hyundai Stargazer. Namun saat artikel ini disusun Stargazer sendiri belum melakukan debutnya secara resmi.

Memang saat ini belum bisa menerka bentuk, fitur, ataupun harga dari Hyundai Stargazer jika melihat dari saudaranya KIA Carens. Tetapi, yang bisa diperkirakan adalah daya akomodasi Stargazer yang diperkirakan akan mirip dengan KIA Carens.

Kami sudah melakukan pengetesan di KIA Carens. Untuk duduk di baris keduanya tentu terasa sangat lapang baik headroom maupun legroom. Jika diisi oleh tiga orang penumpang di bangku baris kedua ini tentu tidak akan menimbulkan masalah dan terasa masih sangat nyaman.

Yang cukup mengejutkan ialah baris ketiganya. Jika Anda memiliki postur tubuh di atas 170 cm, rasanya baris ketiga ini masih sangat masuk akal untuk Anda tempati. Legroom masih terasa lapang dan istimewanya headroom juga tidak terbatas.

Tidak hanya itu, ketiga bangku baris ketiga dibuka, Anda juga masih bisa menyimpan barang yang cukup banyak di ruang bagasinya.

Jadi, sebagai kesimpulan, Hyundai Stargazer akan menjadi MPV dengan ruang akomodasi yang baik jika merujuk pada saudaranya KIA Carens yang sudah diperkenalkan di Indonesia. MPV ini mampu menampung 7 orang penumpang dengan baik di dalam kabinnya dengan kapasitas angkut bagasi yang tidak terkorbankan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com