Memboyong Hyundai Stargazer Dengan Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan, Berapa Uang Mukanya?

Memboyong Hyundai Stargazer Dengan Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan, Berapa Uang Mukanya?

Hyundai Stargazer merupakan bintang baru di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Tanah Air. Kehadirannya di GIIAS langsung diterima dengan baik oleh masyarakat. Terbukti dengan angka pemesanan yang mencapai 1.585 SPK selama 11 hari pameran.

Stargazer juga dianggap menjadi kendaraan yang paling fresh di kelasnya, mengingat Veloz, Xpander dan Ertiga sudah cukup membosankan.

Namun demikian, harganya tergolong kompetitif karena dijual Rp 243 juta hingga Rp 309 jutaan.

Oleh karena itu, bagi yang tertarik memboyongnya. Ada beberapa program pembiayaan ringan seperti yang ditawarkan Mandiri Auto Finance.

Untuk membeli tipe terendah yaitu Active MT yang berbanderol Rp 243 juta, maka ada skema terbaik dengan cicilan mulai Rp 6 jutaan.

Berikut skema kreditnya dengan Down Payment mulai Rp 24,33 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 21,807 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 11,882 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 8,605 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 7,010 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 6,109 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com