Spekulasi Meluncur Besok, Inilah Beberapa Bocoran Ubahan Toyota Calya Facelift 2022

Spekulasi Meluncur Besok, Inilah Beberapa Bocoran Ubahan Toyota Calya Facelift 2022

Lewat undangan resmi yang dikirim ke meja redaksi OtoDriver, Toyota dimungkinkan bakal merilis Calya facelift pada Kamis, 7 Juli 2022.

Memang dalam undangan tersebut belum dituliskan mobil apa yang akan diperkenalkan, namun dari beberapa sumber yang tidak mau disebutkan namanya. Dapat dipastikan LCGC tujuh penumpang dari Toyota ini bakal tampil dengan wujud barunya.

Adapun beberapa ubahan yang dilakukan meliputi motif grill baru, smoked led headlamp, desain pelek alloy baru, shark finn antenna dan akan tersedia pilihan warna baru, yaitu Dark Red Mica Metallic.

Sementara pada bagian interior, kini Toyota akan mengkombinasikan warna hitam-coklat ditambah plafon berwarna hitam. Kemudian warna jok kombinasi hitam-coklat dengan jahitan model baru.

Kemudian berbicara fitur penunjang, ada smartphone connection, tersedia Bluetooth untuk tipe E dan T-Ling mirroring untuk tipe G. Ada juga kamera parker untuk tipe G.

Meski begitu, belum ada bocoran mengenai harga jual terbaru mobil ini. Namun jika mengacu harga jualnya saat ini, maka Calya dipasarkan mulai Rp 158,6 juta hingga Rp 181,1 juta untuk tipe tertinggi.

Untuk memudahkan Anda dalam menerka model terbarunya, seniman olah digital @hansautoworks melansir perkiraan tampilan Toyota Calya terbaru.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com