Mantab, Semua Varian All New Honda HR-V Dibekali Teknologi Semi Otonom

Mantab, Semua Varian All New Honda HR-V Dibekali Teknologi Semi Otonom

Sepertinya Honda jor-joran menjejalkan fitur pada All New HR-V. Seluruh varian SUV laris ini kini dilengkapi dengan fitur Honda Sensing. Perlu diingat, biasanya Honda hanya akan menyematkan fitur ini pada varian tertinggi saja, namun tidak demikian dengan All New HR-V.

Honda Sensing merupakan serangkaian fitur keselamatan aktif guna melindungi pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya. dengan cara mendeteksi serta mempertimbangkan langkah terbaik yang diambil melalui sensor pintar.

Pada All New HR-V, rangkaian dalam sistem Honda Sensing meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) – Integrated with CMBS, Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM). Lalu turut diimbuhi pula oleh Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow (LSF) serta Auto High Beam.

Dengan teknologi ini seluruh Honda HR-V mampu melakukan pengendaraan semi otonom.

Honda Indonesia mengatakan bahwa penyematan fitur ini sudah sesuai dengan target yang dibidik di pasar Indonesia. “Berdasarkan studi yang kami lakukan, pasar Indonesia menginginkan fitur Honda Sensing. Karenanya kehadiran fitur ini di semua varian All New HR-V sudah sesuai,” tutur Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor(HPM) pada virtual ceremoni, beberapa waktu lalu.

Hasil studi yang dilakukan Honda pada konsumen di segmen medium SUV, Billy mengatakan rata-rata karakternya lebih menyukai kendaraan yang dilengkapi banyak fitur dan teknologi yang lebih advance. Hal inilah yang jadi sasar pertimbangan mengapa akhirnya Honda Sensing disematkan pada semua varian HR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com