Jakarta Auto Week, Tetap Digelar Sesuai Skedul

Jakarta Auto Week, Tetap Digelar Sesuai Skedul

Pemerintah resmi menaikkan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menjadi level 3 di Jakarta dan Bodetabek. Keputusan ini sepertinya memberi dampak pada event otomotif yang bakal digelar.

Hal ini pun mengintai kelangsungan gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW)2022 yang akan digelar pada 5-13 Maret 2022.

Tapi sepertinya pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut hingga saat ini tetap akan berlangsung sesuai jadwal. Namun demikian pihak penyelenggara akan berlaku fleksibel menyesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Sampai saat ini belum ada pelarangan untuk pelaksanaannya. Jadi masih sesuai dengan jadwal semula,” terang Sri Vista Lembong  Project Director Seven Event, penyelenggara GJAW saat dihubungi OtoDriver belum lama ini.

“Kemungkinan akan ada pembatasan jumlah pengunjung dan kami juga sedang menunggu update dari tim satgas (Covid-19),” sambungnya.

“Sejauh ini masih on track dengan jadwal yang ada. Namun tentunya kita tunduk pada peraturan pemerintah dan akan ikuti perkembangan yang terjadi,” tutupnya.  

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com