Inilah Keunggulan Hyundai Stargazer Yang Tidak Dimiliki Avanza, Xpander dan Ertiga

Inilah Keunggulan Hyundai Stargazer Yang Tidak Dimiliki Avanza, Xpander dan Ertiga

Sudah bukan rahasia umum kalau Hyundai dipastikan bakal bersaing di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) lewat Stargazer yang sudah ada di Indonesia. Mobil ini diklaim memiliki tampilan yang paling modern ketimbang LMPV lainnya yang sudah hadir di Indonesia.

Namun begitu, ada beberapa fitur yang membuat Stargazer jauh lebih unggul ketimbang para kompetitor sekelasnya.

Salah satu yang terdeteksi dimiliki Stargazer ialah captain seat. Model jok ini diklaim menambah kesan premium serta menunjang kenyamanan saat berkendara.

Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Nissan Livina belum punya. Tapi jok captain seat sudah terpasang pada model LMPV Wuling Confero. Jok ini kabarnya akan disematkan juga pada Stargazer.

"Captain Seat sendiri akan hadir di produk MPV Hyundai yang akan segera diluncurkan di Indonesia, Hyundai Stargazer. Fitur ini membuat penumpang lebih nyaman dan tidak merasa lelah pada perjalanan jarak jauh, sangat cocok bagi keluarga Indonesia yang menyukai mobilitas tinggi dan bepergian jauh," seperti dilansir Hyundai Motors Indonesia.

Captain seat merupakan jok pada baris kedua yang terpisah kanan dan kiri. Model jok ini memaksimalkan ruang interior menjadi lapang dan rasa open-space lebih besar. Fitur captain seat juga dilengkapi dengan armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks, serta konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Memang salah satu yang dikorbankan ialah jumlah penumpang yang diangkut. Jika LMPV seperti Avanza, Xpander atau Ertiga menggunakan konfigurasi 2+3+3, konsekuensi dari penggunaan captain seat, maka kapasitas penumpang di varian tersebut berkurang menjadi 7 penumpang dengan komposisi 2+2+3.

Selain itu, Hyundai Stargazer siap menyuguhkan kepraktisan berbekal konsep Multifunctional Storage Space. Konsep itu memungkinkan para penumpang merasa dimanjakan karena banyak ruang penyimpanan di segala sisi.

Hyundai mengungkapkan Stargazer akan memiliki banyak ruang penyimpanan yang memanfaatkan area tersembunyi. Beberapa di antaranya seperti small tray, cup holder, extra pockets, hingga picnic table.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com