Ini Yang Membuat Hyundai Creta Viral dan Sudah Dipesan 1.700 Unit

Ini Yang Membuat Hyundai Creta Viral dan Sudah Dipesan 1.700 Unit

Hyundai telah meluncurkan Creta sejak November 2021 lalu. Namun mobil yang dirakit di Indonesia ini baru diproduksi massal pada awal tahun 2022.

Bersaing di kelas compact SUV di bawah Rp 400 juta, Creta dapat dikatakan berhasil menjadi pesaing Honda HR-V. Apalagi mobil ini dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.500 cc yang punya tenaga 114HP serta torsi 144 Nm dengan bantuan transmisi manual atau otomatik iVT.

Untuk mengisi pasar Indonesia, SUV yang punya hubungan darah dengan KIA Seltos ini dilengkapi dengan Forward Collision Assist,  Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Blind Spot Collision Assist, dan Rear Cross Traffic Assist.

Adapun fitur-fitur yang tersemat, seperti instrument cluster digital, head unit touchscreen 8 inci, Electric Parking Brake, Wireless Charging, Panoramic Sunroof, Bose Speaker, dan Ventilated Seat. 

Fitur berlimpah menjadi bekal Creta bersaing di Indonesia. Apalagi kini daftar pemesanannya sudah di atas 1.000 unit.

“Saat ini Hyundai Creta sudah mencapai 1.700 pesanan dan masih akan terus bertambah,” ucap Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Dalam waktu yang singkat, Creta tergolong sukses dan cukup viral. Bahkan dibeberapa tempat, ada antrean untuk menguji coba mobil ini dan memesannya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com