Ini Dia Honda HR-V Versi Listrik Yang Meluncur Di Tiongkok

Ini Dia Honda HR-V Versi Listrik Yang Meluncur Di Tiongkok

Honda Tiongkok meluncurkan kembaran dari HR-V namun bertenaga listrik yang diberi nama E:NS1 dan E: NP1. Honda e: NS1 dan Honda e: NP1 menggunakan powertrain berupa baterai motor elektrik yang mampu digunakan untuk berkendara sejauh 510 kilometer (berdasarkan standar dari China CLTC). Selain itu, kedua model tersebut juga akan dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Honda, yaitu; Honda CONNECT 3.0

Honda e: NS1 dan Honda e: NP1 sekaligus menandai seri perdana dari brand EV pertama Honda untuk pasar domestik Tiongkok. Sesuai dengan arahan visi dari Honda Motor Co., Ltd. sebelumnya bahwa Honda akan meluncurkan 10 model berbasis listrik untuk pasar domestik Tiongkok pada tahun 2027 mendatang.

Jika dilihat dari segi desain, tampak bodi mobil ini benar-benar menyerupai HR-V generasi terbaru. Hanya saja bagian grill radiator dihilangkan dan digantikan dengan tempat pengisian daya, lampu utama yang lebih minimalis, serta pelek baru.

Namun sayangnya berdasarkan rilis yang kami terima, belum diketahui spesifikasi motor listrik serta baterai dari HR-V versi listrik ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com