Hyundai Stargazer World Premiere Di GIIAS 2022

Hyundai Stargazer World Premiere Di GIIAS 2022

Hyundai Stargazer merupakan salah satu MPV yang ditunggu-tunggu publik Indonesia. Mobil yang dikabarkan akan dilahirkan di fasilitas Hyundai Indonesia ini pun konon akan hadir di tahun 2022.

Berdasarkan informasi yang diterima sumber terpercaya OtoDriver bahwasanya proses produksi Stargazer akan dimulai pada Juli mendatang.

“Proses produksi akan dilakukan mulai 22 Juli mendatang dan sebagian besar dialokasikan untuk pasar domestik di tanah air,” tutur sumber rahasia tersebut.

Jika mengacu pada informasi ini, maka Hyundai Stargazer kemungkinan besar akan melakukan debut setelahnya. Event otomotif yang paling dekat adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang akan digelar pada Agustus 2022 nanti.

Stargazer disiapkan jadi rival bagi pemain di segmen Low MPV yang saat ini dihuni oleh Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Toyota Avanza, Toyota Veloz, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

Diperkirakan 7 seater ini akan mengkaryakan mesin yang sama dengan yang dijejalkan pada ruang tungku Hyundai Creta yakni mesin 1.500 cc. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com