Hyundai Stargazer Laku 4.000 Unit, Inilah Tipe Yang Paling Banyak Dibeli

Hyundai Stargazer Laku 4.000 Unit, Inilah Tipe Yang Paling Banyak Dibeli

Hyundai Stargazer yang merupakan mobil keluarga berpenampilan modern dan diluncurkan di GIIAS 2022 silam, ternyata mudah diterima masyarakat di Indonesia.

Di sela-sela rangkaian media test drive Hyundai Stargazer di Malang, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan bahwa penjualannya sudah lebih dari 4.000 unit. Angka tersebut diraih sejak pra-pemesanan Stargazer dibuka pada 15 Juli atau kurang lebih 2 bulan sejak diperkenalkan.

“SPK (surat pemesanan kendaraan) yang kami dapat sudah lebih dari 4.000 unit. Sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada konsumen semua,” Chief Operating Officer (COO) PT HMID Makmur saat ditemui di Malang, Jawa Timur, Rabu, 31 Agustus 2022.

Dari total SPK tersebut, Makmur mengatakan Hyundai Stargazer tipe Prime menjadi yang paling banyak dipesan. Adapun tipe Prime ini terdiri dari dua tipe lagi, yakni single tone dan two tone.

“Yang tertinggi adalah di tipe Prime single tone. Lalu yang kedua adalah Prime two tone,” ucapnya.

Salah satu keunggulan Stargazer yang diminati para konsumen di Tanah Air ialah Hyundai turut menghadirkan model yang dilengkapi dengan kursi penumpang tipe captain seat.

“Kontribusi captain seat ini 85 persen. Ini sesuatu yang baru di segmen LMPV, jadi ini menunjukkan segmen ini naik kelas untuk masalah kenyamanan,” kata Makmur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com