Hyundai Palisade Facelift Sudah Ada Di Indonesia

Hyundai Palisade Facelift Sudah Ada Di Indonesia

Selain Stargazer, Hyundai rupanya telah mempersiapkan lini produk barunya di Indonesia. Tak lain dan tak bukan adalah Palisade versi penyegaran alias facelift.

Hal ini sudah dibuktikan berkat hasil tangkapan gambar yang beredar di dunia maya. Tampak sebuah Hyundai Palisade digendong menggunakan truk towing dan menariknya hanya setengah badannya yang ditutupi oleh cover. Besar kemungkinan ini adalah Hyundai Palisade versi facelift.

Jika merujuk pada versi luar negeri, pada sisi eksterior, Hyundai mengubah fasia bumper depan dan belakang, kisi-kisi depan, lampu depan, serta desain velg multi-spoke baru.

Di bagian dalam, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain antarmuka audio, kemudian roda kemudi juga berdesain baru, tampilan dan bahan kursi baru, fitur ergo-motion pada kursi pengemudi, kursi baris ketiga berpemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik (model Kaligrafi).

Dari sisi teknologi, selain perangkat hiburan 12 inci dengan 720 piksel, kaca spion tengah juga digital, aplikasi pertama untuk Hyundai, hotspot WiFi, digital key 2 touch yang kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, dan fitur Bluelink baru.

Ada juga port USB-C yang ditingkatkan menggantikan port USB-A, dengan pengisian lebih cepat, tersedia pengisian daya perangkat nirkabel yang ditingkatkan dari 5W hingga 15W, dan pengenalan suara dinamis yang ditingkatkan.

Untuk sistem keamanan dan bantuan pengemudi, pada Palisade baru ini Hyundai menyertakan Forward Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control berbasis-navigasi, Highway Driving Assist, Reserve Parking Collision-Avoidance Assist, dan Remote Smart Parking Assist.

Dengan fitur Remote Smart Parking Assist, pengemudi bisa memarkir kendaraan dari jarak jauh, demikian juga saat mengeluarkan kendaraan dari tempat parkir.

Palisade baru dibekali mesin Atkinson-cycle 3.8 liter V6, dual CVVT, direct-injected, untuk tenaga dan efisiensi yang diklaim jauh lebih baik. Mesin 3,8 liter ini menghasilkan sekitar 291 HP pada 6.000 rpm dan torsi 355 Nm pada 5.200 rpm. Namun dipercaya untuk versi Indonesia, Palisade bakal dilengkapi dengan mesin diesel 2.200 cc yang sama dengan versi terkini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com