Hyundai Ioniq 5 Bakal Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Hyundai Ioniq 5 Bakal Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

Hyundai memiliki rencana besar pada tahun 2022 ini. Setelah menjual Creta dan cukup diterima dengan baik di pasar. Kini Hyundai dipastikan bakal segera memasarkan mobil listrik terbaru mereka.

Kepastian ini juga kami dapat dari kehadiran Ioniq 5 yang sudah masuk line up produksi di pabrik mereka yang terletak di Deltamas, Jawa Barat.

Baca juga : Hyundai Ioniq 5 Dirakit Di Indonesia Maret 2022

Hal ini seperti yang diungkapkan Chief Operating Officer (COO) Hyundai, Makmur. Meski tidak menyebut secara detail, namun mobil listrik yang akan diluncurkan Hyundai ialah Ioniq 5.

Makmur juga mengatakan peluncuran mobil tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Rencana untuk peluncurannya. Mungkin mobil kami usahakan sudah meluncur di kuartal 1 tahun 2022," ucap Makmur saat ditemui di Bali, Kamis, (27/01).

Yang menarik dari Ioniq 5, selain memiliki tampilan yang modern, juga menggunakan banyak komponen lokal. Namun baterai mobil tersebut masih didatangkan langsung dari Korea Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com