Honda WR-V Resmi Debut Dunia, Harga Mulai Rp 271,9 Juta

Honda WR-V Resmi Debut Dunia, Harga Mulai Rp 271,9 Juta

Setelah satu tahun hadir dalam embel-embel konsep, akhirnya mini SUV Honda terbaru hadir dalam wujud produksi masalnya. Model bernama WR-V ini siap menantang beberapa rivalnya, seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, hingga KIA Sonet.

Honda WR-V memiliki dimensi panjang 4.060 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.608 mm. Jarak sumbu roda mencapai 2.845 mm dan ground clearance 220 mm.

 

Fitur unggulan yang hadir pada mobil ini adalah Honda Sensing. Bisa dikatakan fitur radar di WR-V paling lengkap di kelasnya karema terdiri dari Collision Mittogation Braking System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mittigation, Adaptive Cruise Control, Lead Car Departure Notification System, dan Auto High Beam.

 

Mesin yang digunakan adalah jantung pacu yang sama dengan Honda BR-V dan City Hatchback. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 121 PS serta torsi 145 Nm berpadu dengan transmisi otomatik CVT serta mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

Berikut adalah harga Honda WR-V per variannya

E CVT: Rp 271,9 juta

RS CVT: Rp 289,9 juta

RS CVT with Honda Sensing: Rp 309,9 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com