Honda Civic e:HEV Meluncur Di Thailand

Honda Civic e:HEV Meluncur Di Thailand

Honda Civic e:HEV meluncur di Thailand. Sesuai dengan nama yang diusung, Civic kini menggunakan teknologi hybrid di Negeri Gajah Putih tersebut.

Untuk penggeraknya, Civic e:HEV ini mengusung dapur pacu hybrid yang menggabungkan antara mesin berbahan bakar konvensional DOHC, 4 silinder segaris, 2.000 cc direct injection Atkinson-Cycle dengan motor listrik bertenaga baterai.

Motor listriknya sendiri memiliki sebutan nama Inteligent Multi-Mode Drive (i-MMD). Gabungan mesin konvensional dan motor listriknya ini mampu menghasilkan tenaga 184 PS dan torsi 315 Nm.

Untuk fitur-fiturnya, Civic e:HEV dilengkapi dengan Honda Sensing mencakup Collision Mitigation Braking System (CBMS), Variable Cruise Control atau adaptife cruise control, Road Departure Mitigation System, Auto High-Beam, hingga Lead Car Departure Notification System.

Honda baru akan menjual New Civic e:HEV ini pada Juni 2022 mendatang dengan dua versi, yakni New Civic e:HEV EL+. dan New Civic e:HEV RS. Untuk harganya, New Civic e:HEV EL+ dibanderol mulai dari 1.150.000 baht atau setara dengan Rp 492,4 juta. Sedangkan harga New Civic e:HEV RS dibanderol mulai dari 1.270.000 baht atau setara dengan Rp 543,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com