Honda Brio Urbanite Edition Didapuk Menjadi Clerk of the Course (CoC)

Honda Brio Urbanite Edition Didapuk Menjadi Clerk of the Course (CoC)

Honda memperkenalkan slogan 'Everyone Can Race' untuk mendukung balap di Indonesia. Tak hanya lewat slogan yang digembar gemborkan, namun pabrikan asal Jepang ini juga menghadirkan tampilan unik dari Honda Brio Urbanite Edition yang kini didapuk menjadi mobil Clerk of the Course (CoC).

Mobil CoC tersebut, diperuntukan sebagai mobil dari komite balap Indonesja Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada musim 2022. Nantinya mobil terebut akan memantau jalannya balapan serta menjadi kendaraan ofisial ketika dibutuhkan di tengah balapan.

City car yang kini dipersenjatai dengan berbagai aksen sporty tersebut, akan memulai menjalankan tugasnya pada seri 2 ISSOM yang rencananya balap digelar pada beberapa bulan mendatang. Penggunaan Honda Brio Urbanite Edition sebagai CoC ini dianggap sesuai dengan perannya sebagai Official Car ISSOM 2022.

"Setelah diluncurkan pada 20 April 2022 lalu, New Honda Brio RS Urbanite Edition kini akan mulai digunakan sebagai salah satu Official Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah lama juga melekat pada Honda Brio dimana sudah digunakan di ajang balap sejak tahun 2013 hingga sekarang ini," jelas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Selain New Honda Brio RS Urbanite Edition, Honda juga menurunkan beberapa mobil sebagai Official Car di ajang ISSOM 2022 yaitu All New Honda Civic RS yang menjadi mobil Safety Car dan juga Honda City Hatchback RS yang menjadi mobil Fast Doctor.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com