Honda Accord Kini Punya Sunroof

Honda Accord Kini Punya Sunroof

Honda Accord mendapatkan penyegaran pada pembukaan tahun 2022 ini. Adapun beberapa penyegaran ini berupa update fitur.

Penyegaran yang dilakukan untuk Honda Accord meliputi Sunroof, dimana. Perubahan juga terlihat dari sisi interior dengan New Black Interior, perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin. Kenyamanan di dalam kabin Honda Accord juga dilengkapi dengan LED Interior Light, LED Map Light serta All Auto Up Down Power Window.

Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda. Hari ini kami akan memulai untuk mengirimkan New Honda Accord ke dealer-dealer resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan.”jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Pada sisi performa, Honda Accord didukung dengan mesin 1.500 cc VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang menghasilkan performa hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com