Hanya Varian Otomatik, New Sirion Dijual Rp 227 Juta

Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 2 Juni 2022 14:05 WIB
Berita - Hanya Varian Otomatik, New Sirion Dijual Rp 227 Juta
Bagikan ke:
Meski tidak sepenuhnya berubah dari segi tampilan, namun New Sirion terbaru cukup menarik untuk menyaingi Brio RS dan Toyota Yaris.

Untuk menyegarkan tampilan Daihatsu Sirion yang sudah usang di pasar Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor terbaru di Indonesia.

Memilih tmpat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, 2 Juni 2022. Daihatsu menawarkan dua varian sekaligus, mereka adalah tipe X yang dibanderol Rp 227.600.000, dan tipe R 1.3R Rp 236.800.000 (harga OTR DKI Jakarta).

Dalam event kali ini Sirion mengusung tema Melalui tema ‘The Real Perfection’, Daihatsu New Sirion hadir dengan 3 perubahan utama, yaitu desain stylish, fitur yang Fun to Drive, dan juga nyaman. Oleh karena itu, pangsa pasarnya sangat anak muda.

Pada sisi eksterior, Sirion hadir dengan desain bumper, headlamp stylish, serta black outer mirror yang baru, sehingga tampil dengan nuansa advance energetic.

Daihatsu Sirion kini menggunakan transmisi D-CVT yang diklaim lebih efisien dibanding sebelumnya dan juga memberikan akselerasi lebih responsif.

Dalam hal kenyamanan, New Sirion kini juga dilengkapi dengan air purifier agar kenyamanan berkendara jadi lebih maksimal karena sirkulasi udara yang lebih bersih dan lebih sehat di dalam kabin mobil. Selain itu, fitur Speed Sensing Door Lock akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu.

Fitur canggih lainnya adalah HSA (Hill Start Assist) yang dapat mencegah mobil bergerak mundur saat berada di tanjakan selama beberapa detik agar dapat memindahkan posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas ketika siap bermanuver, serta Idle Stop System yang berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti agar lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Foto - Hanya Varian Otomatik, New Sirion Dijual Rp 227 Juta

Selain itu, New Sirion sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan dan kenyamanan lainnya, seperti front & side air bag pada bangku baris depan, key free, engine start-stop button, digital air conditioner, serta pengaturan kursi yang fleksibel.

Jadi demikianlah fitur dan beberapa keunggulan New Sirion terbaru. Jika membutuhkan lawan sepadan Brio RS dan Toyota Yaris, mungkin New Sirion bisa dipertimbangkan.

#daihatsu #sirion

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.