GALERI: Suzuki Ertiga Hybrid (20 FOTO)

GALERI: Suzuki Ertiga Hybrid (20 FOTO)

All New Suzuki Ertiga Hybrid resmi dijual di Indonesia pada 10 Juni 2022. Memilih tempat di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Ertiga Hybrid ini menjadi pionir Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dengan pilihan mesin hybrid.

Donny Saputra, Marketing Director 4W PT Suzuki Indomboil Sales (SIS) mengatakan, produk anyar ini dibekali teknologi Suzuki Smart Hybrid sehingga irit bahan bakar. Namun demikian saat ditanya berapa efisien ketimbang model regular, Donny mengatakan, “nanti kita akan coba bersama. Ucapnya kepada jurnalis.

Yang paling menarik dari mobil ini ialah diproduksi di dalam negeri dengan kandungan lokal cukup tinggi bahkan mencapai 80%.

"Ertiga Hybrid diproduksi di pabrik kami di Cikarang. Jadi ini produk made in Indonesia. Kami bisa klaim tingkat kandungan lokalnya lebih dari 80 persen," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com