First Drive Kia Carens 1.5L, Suspensi Empuk Cocok Diperkotaan

First Drive Kia Carens 1.5L, Suspensi Empuk Cocok Diperkotaan

KIA Carens 2022 belum lama ini resmi meluncur di Indonesia, lebih tepatnya pada ajang GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE BSD Tangerang. 

Kali ini OtoDriver berkesempatan mencoba generasi keempat ini dalam acara media gathering, Rabu(12/10). 

Dalam kesempatan ini, tim OtoDriver mencoba Carens dengan mesin 1.500 cc mengelilingi kawasan BSD dengan jarak tempuh kurang lebih 18 kilometer, dan merasakan sensasi tenaga hingga suspensi empuk yang dihadirkan oleh KIA Carens 2022.

Ketika melewati jalan yang agak lenggang, mobil ini tergolong cukup nyaman. Tetapi memang saat pertama kali jalan terdengar raungan mesin yang memang sudah menjadi karakter dari kinerja mobil bertransmisi CVT. 

Tak lupa juga kami merasakan beberapa fitur unggulan yang disematkan di dalam interiornya, seperti idling start stop (ISS) yang tidak ada pada model turbo. 

Mobil ini juga dilengkapi dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Normal, dan Sport. Pada saat merasakan mode sport sendiri di jalur yang lenggang tarikan yang dirasakan lebih nendang. 

Soal harga, noKIA Carens 1.5MPI Premiere di Indonesia adalah sekitar Rp 389 juta OTR Jakarta, sedangkan varian 1.4 6 Seater Rp 449 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com