Detik-Detik Peluncuran Hyundai New Palisade

Hyundai merilis New Palisade yang mengalami beberapa ubahan sehingga membuatnya lebih fresh. Simak detailnya
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 28 Juli 2022 12:00 WIB
Berita - Detik-Detik Peluncuran Hyundai New Palisade
Bagikan ke:

Lewat undangan resmi yang diterima redaksi OtoDriver, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Indonesia dipastikan bakal meluncurkan New Palisade pada 28 Juli 2022 ini.

“Peluncuran New Hyundai Palisade. Hyundai Motors Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk hadir dan menyaksikan langsung peluncuran New Hyundai Palisade yang akan diselenggarakan pada Kamis 28 Juli 2022,” tulis undangan tersebut.

Meskipun tidak sepenuhnya baru, namun ada beberapa peningkatan yang dilakukan Hyundai untuk menyegarkan tampilan New Palisade. Seperti yang diberitakan Motor1, di mana ada ubahan secara signifikan pada bagian grill depan.  Kini desain grill menggunakan konsep yang sama seperti Creta dan Tucson.

Sementara bagian Daytime Running Light (DRL), masih mempertahankan desain vertikal khas Palisade. Posisi lampu depan juga masih sama, berada di bawah bumper. Selain di depan, ubahan di samping ada belakang nampak minimalis, tidak banyak.

Foto - Detik-Detik Peluncuran Hyundai New Palisade

Sedangkan untuk bagian interiornya, Palisade facelift ini memiliki desain yang lebih modern. Kisi-kisi AC dibuat memanjang dan lebih minimalis, tapi tetap terlihat elegan. Desain setir juga berubah, seperti model Hyundai terbaru lainnya.

Hyundai Palisade facelift juga digadang akan mendapatkan fitur baru, di antaranya kamera 360 derajat, MID full TFT, motif pelek baru dan ukurannya 20 inci, model jok baru dan Hyundai Smart Sense.

Sayangnya hingga kini belum ada informasi terkait penggunaan mesin dan harga jualnya. Untuk itu, kami akan mengabarkannya lebih lanjut.

#hyundai #new-palisade

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.