Chery Gene Mobil Konsep Bergaya RoboCop, Bisa Swakemudi

Chery Gene Mobil Konsep Bergaya RoboCop, Bisa Swakemudi

Chery Gene mobil konsep terbarunya Chery menampilkan eksterior berkonsep futuristik dan terlihat seperti RoboCop. Bagian depan konsep mungkin menjadi elemen pertama yang menarik perhatian berkat lampu LED yang menonjol dan logo Chery yang menyala.

Dilansir dari, carscoops dengan panjang 5000 mm, lebar 2000 mm, dan tinggi 1750 mmtepat di atas dan di bawah bilah lampu adalah aksen hitam mengkilap, memberikan sedikit vibes Robocop pada kendaraan. Bumper depan juga mendukung splitter aerodinamis yang dramatis. Pilihan desain berani yang dibuat sangat terlihat di bagian samping.

Warna bodySUV ini memang identik dengan warna RoboCop, dengan cat perak matte di seluruh bodi dipadu dengan aksen hitam gloss. Aksen krom juga terlihat pada panel rocker sementara velg hitam dan putih dengan desain spoke solid juga terlihat eye-catching. 

Desain eksterior yang mencolok diperkuat dengan lampu belakang LED besar lengkap dengan aksen hitam yang tidak berbeda dengan fasia depan. Tak hanya itu, konsep Gene juga dilengkapi skateboard listrik dan dua drone yang dapat disinkronkan dengan kendaraan dan menawarkan pengalaman VR yang imersif kepada penumpang.

Interior konsepnya juga patut diperhatikan. Dalam mode Real standar, pengemudi dapat menggunakan setir futuristik untuk menggerakkan SUV. Namun, ketika Gene dialihkan ke mode Meta, roda kemudi terlipat, kursi bersandar, dan teknologi mengemudi otonom mengambil alih.

Meskipun belum ada pengumuman resmi apakah Gene akan dimasukan ke dalam model produksi, tetapi beberapa rumor berbicara tentang kemungkinan peluncuran di pasar pada tahun 2025.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com