Brosur Fortuner 2.8 Bocor, Tak Jadi Ada Varian Legender

Brosur Fortuner 2.8 Bocor, Tak Jadi Ada Varian Legender

Kehadiran Toyota Fortuner bermesin diesel 2.800 cc sudah di depan mata. Kini brosur resminya telah bocor di dunia maya.

Akun instagram @indra_fathan mengunggah brosur ini. Dan tampak jelas, Fortuner yang disinyalir hadir di tahun 2022 ini memiliki ubahan terbaru di sektor mesinnya.

“New 1GD Engine”. Dan benar saja, mesin diesel 2.800 cc ini nantinya akan digunakan pada varian GR Sport 4x4, GR Sport 4x2 dan juga VRZ 4x2.

Mesin diesel terbaru ini bisa dipastikan menjadi yang terbuas di kelasnya. Fortuner dengan mesin 1GD-FTV ini bakal bertenaga 204 dk dan torsi 500 Nm.

Namun memang Fortuner ini hanya benar-benar memiliki perubahan signifikan pada mesinnya saja. Bagi Anda yang menanti varian Legender ke Indonesia tampaknya harus mengelus dada.

Tidak hanya itu, fitur radar canggih Toyota Safety Sense disinyalir tidak hadir pada Fortuner terbaru ini. Dari brosur yang beredar tersebut, hanya ada fitur baru yang ditambahkan, yakni T In Touch. Sementara di bagian bagasinya untuk varian mesin 2.800 cc bakal tersemat emblem 2.8.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com