Bocoran Fitur Suzuki Baleno Hatchback Terbaru

Bocoran Fitur Suzuki Baleno Hatchback Terbaru

Sejak akhir 2021 kami sudah memberitakan kehadiran Baleno hatchback terbaru dalam waktu dekat. Sedikit demi sedikit, fakta model terbaru pun mulai terkuak.

Dalam video yang lansir Maruti Suzuki India, terlihat ada banyak ubahan pada hatchback andalan Suzuki di Indonesia ini.

Mulai dari lampu LED serta dibekali dengan fitur Daytime Running Light (DRL) di depan, hingga belakang. Selain itu model terbaru juga kabarnya memiliki empat varian, antara lain Sigma, Delta, Zeta dan Alpha sebagai kasta tertinggi.

Lalu sebagai bocoran lainnya, Suzuki Baleno 2022 akan menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.2 liter. Mesin tersebut juga telah dibekali xengan konfigurasi VVT atay DualJet. Tenaga yang dapat diproduksi adalah sebesar 82 Hp dan torsi puncak 113 Nm. Sementara untuk teknologi DualJet, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 89 Hp dan torsi maksimal 113 Nm.

Sedangkan untuk transmisinya, kabarnya akan dipersenjatai dengan transmisi manual lima percepatan atau automatic CVT.

Kemudian dari berbagai sumber media asal India, versi terbaru sepertinya bakal mengaplikasikan fitur-fitur seperti auto climate control, konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Kemudian ada remote keyless entry, push-button start/stop, cruise control, follow me home/lead to vehicle headlamps.

Lalu perangkat keselamatan tetap memiliki dual airbag, rem ABS plus EBD, IRVM, sensor parkir mundur dan kamera.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com