BMW Z4 LCI Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Rp 1,880 Miliar Off-The Road

BMW Z4 LCI Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Rp 1,880 Miliar Off-The Road

BMW Z4 Life Cycle Impulsement (LCI) resmi hadir di Indonesia. Mobil ini hadir dalam varian sDrive 30i dan sDrive M40i. Untuk M40i dipasarkan dengan harga Rp 1,880 miliar off-the road.

Roadster ikonik ini hadir dengan beberapa perubahan yang minor. Seperti di bagian eksteriornya, kidney grillnya memiliki desain yang baru yang dilengkapi dengan aksen mesh. Tidak hanya itu, lampu depan dilengkapi dengan teknologi LED.

Adit

Pada bagian interiornya, BMW Z4 sDrive30i dilapisi kulit Vernasca sebagai standar, sedangkan BMW Z4 M40i memiliki interior kombinasi kulit Vernasca dan Alcantara yang terinspirasi dari dunia Motorsport. Ruang penyimpanan di belakang kursi, cupholder di bawah penutup sandaran tangan tengah (yang dapat dilipat menjadi dua bagian dengan belahan memanjang) dan kantong pintu besar menambah fitur praktis. Kapasitas bagasi adalah 281 liter baik saat soft-top terbuka atau tertutup – meningkat lebih dari 50% dibandingkan model sebelumnya.

BMW Z4 LCI ini hadir  secara opsional dengan BMW Operating System 7.0 dan BMW Live Cockpit Professional, yang menonjol dengan fungsi digital canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi. Control Display memiliki diagonal layar berukuran 10,25 inci. 

Untuk mesinnya, Z4 M40i ditenagai oleh mesin berkapasitas 3.000 cc 6 silinder Twin Power Turbo dengan tenaga mencapai 387 dk dan torsi 500 Nm. Sedangkan varian 30i dipasangkan dengan mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 258 dkn dan torsi 400 Nm.

Tidak sampai disitu, Z4 juga dilengkapi dengan fitur radar canggih. Sebut saja Driving Assistang yang meliputi Lane Departure Warning, Lane Change Warning, Front Collision Warning with Brake Intervention, Crossing Traffic Warning Rear, dan Rear Collision Prevention.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com