BMW Seri-5 Touring Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 1,6 M

BMW Seri-5 Touring Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 1,6 M

Akhirnya tejawab sudah postingan Instagram @BMW_Indonesia yang menggungah sebuah foto buritan BMW Seri 5 beserta caption ‘Ready for extend your joy’?

Ternyata bertepatan dengan peluncuran BMW Training Center, BMW Seri 5 Touring atau station wagon resmi diperkenalkan.

Secara desain, mobil yang disebut-sebut sebagai kolektor item ini mengalami banyak ubahan. Seperti penggunaan grill baru yang tampak lebih kotak dan tegas, dan lampu depan yang berwarna biru. Sementara itu pada bagian belakang, sekarang jendela bisa dibuka langsung, sehingga memudahkan Anda untuk mengambil barang tanpa perlu membuka bagasi terlebih dahulu.

Di balik kap mesinnya, bersemayam mesin berkode B48 4-silinder berkapasitas 2.000 cc turbocharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 252 HP pada 5.200 rpm hingga 6.500 rpm dan torsi 350 Nm pada 1.450 rpm hingga 4.800 rpm.

Tenaga dan torsi itu disalurkan ke 2 roda belakang melalui transmisi otomatik steptronic 8-percepatan.

Bagi yang tertarik, kabarnya mobil ini tidak tersedia dalam stok yang banyak dan dijual Rp 1,687 miliar (Off the Road) atau sekitar Rp 1,875 miliar (On the Road).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com