BMW M4 CSL Cuma Ada 2 di Indonesia, Dijual Rp 4,1 Miliar

BMW M4 CSL Cuma Ada 2 di Indonesia, Dijual Rp 4,1 Miliar

Dalam gelaran BMW Exhibition yang berlangsung di Plaza Senayan pada 2-4 November 2022, BMW Group Indonesia menghadirkan BMW M4 CSL yang tergolong mobil cukup rare.

Sedan premium tersebut merupakan produk super langka yang hanya tersedia 1.000 unit di dunia. Dan kabarnya hanya ada dua unit yang dibawa ke Indonesia.

Bukan hanya dipajang saja, BMW M4 CSL juga dijual di Indonesia dengan harga Rp 4,1 miliar, (Off the Road).

Namun berita terakhir, kedua unit yang hadir di Tanah Air tersebut juga sudah laku terjual. Pihak BMW juga merahasiakan siapa yang beruntung mendapatkan CSL tersebut.

Menurut catatan, BMW M4 CSL dihadirkan untuk merayakan hari jadi M-series yang ke-50 tahun. Kendaraan tersebut merupakan varian M4 tercepat dan terkuat di dunia. Bahkan saat dites di Sirkuit Nurburgring, M4 CSL bisa melesat dari nol ke 100 kpj hanya dalam waktu 3,7 detik.

Bocoran dari BMW, sepanjang pihaknya membuat mobil edisi spesial, tak pernah ada satupun yang mampu mencatatkan waktu sebaik BMW M4 CSL.

Mobil langka tersebut didukung mesin yang mampu menghasilkan tenaga 550 HP dan torsi puncak 650 Nm. Di atas kertas, tenaga yang disemburkan 40 HP lebih besar dibandingkan M4 versi regular. Spesifikasi tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis.

Bagi yang penasaran dengan mobil tersebut, BMW Group memajang satu unit BMW M4 CSL di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com