BMW Luncurkan New BMW X3, Dijual Mulai Rp 1,065 Miliar

BMW Luncurkan New BMW X3, Dijual Mulai Rp 1,065 Miliar

Berbarengan dengan peluncuran fasilitas Bodyshop BMW Ultima, Ciater, Tangerang Selatan, Rabu (16/3/2022). BMW Indonesia juga meluncurkan new BMW X3 dalam dua varian, yakni X3 sDrive20i xLine dan X3 xDrive30i M Sport.

Menurut Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania kehadiran new BMW X3 diharapkan bisa memenuhi permintaan konsumen atas mobil mewah yang tangguh dan atraktif.

Lebih dari itu, hadirnya kedua mobil tersebut juga diproyeksi bisa meningkatkan penjualan segmen SAV dari BMW di Indonesia.

"Untuk target penjualan sebenarnya dari awal kita ingin jual sebanyak-banyaknya (BMW X3). Tetapi untuk di tahun ini, kita memiliki produk dan portofolio yang sangat menarik. Kendaraan yang ditawarkan hadir dengan harga yang menarik dan kita bisa bilang value for money," kata Jodie.

Terkait harga, BMW X3 sDrive20i xLine LCI dijual dengan banderol Rp1.065.000.000 off-the-road. Sementara untuk varian BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.175.000.000 off the road.

Sebagai informasi, kedua mobil tersebut sudah berstatus CKD (Completely Knock Down) atau dirakit secara lokal di fasilitas perakitan BMW di Sunter, Jakarta Utara.

Berbicara spesifikasinya, BMW X3 sDrive20i mendapatkan xLine package sebagai fitur standar yang memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eksterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan.

Tak cuma itu saja, BMW X3 sDrive20i xLine juga kedapatan desain velg yang baru berukuran 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour. Ubahan kontras lain adalah merevisi warna jok menjadi coklat yang pada model sebelumnya berwarna hitam, secara keseluruhan bahan jok yang digunakan masih terlihat premium.

Terkait fiturnya, BMW X3 sDrive20i xLine dilengkapi dengan Remote Engine Start, Adaptive LED, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan. 

Adapun untuk fitur berkendara, SAV terbaru dari BMW ini dilengkapi dengan drive mode meliputi Comfort, Sports dan Eco-Pro. Sementara untuk fitur keamanan ditunjang dengan teknologi Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control.

Di balik kap mesinnya bersemayam enjin 2.0l 4-silinder dengan teknologi High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing. Di mana dengan racikan mesin itu mampu menghempaskan tenaga maksimal hingga 184 HP dan torsi 300 Nm.

Yang tak kalah menarik X3 terbaru ini sudah menggunakan transmisi Steptronic 8-percepatan dengan gearshift paddles yang memberikan kesenangan berkendara tersendiri. 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com