BMW iX Meluncur Di Indonesia Dengan Harga Rp 2,267 Miliar

BMW iX Meluncur Di Indonesia Dengan Harga Rp 2,267 Miliar

BMW iX resmi diluncurkan di Indonesia. SUV BMW yang hadir dengan nuansa futuristis ini dipasarkan dengan harga Rp 2,267 miliar off the road dan hadir dalam trim xDrive 40.

SUV ini memang hadir dengan nuansa serta teknologi yang futuristis sesuai dengan mobil konsep BMW Vision iNext. Bagian eksteriornya, SUV ini hadir dengan bahasa desain BMW yang baru. Di bagian depannya, Anda akan melihat kidney grill yang sangat besar berpadu dengan lampu Laser Light yang minimalis. Namun ada satu hal yang menarik dimana kap motor tidak bisa dibuka dan bagian emblem bisa dibuka untuk melakukan pengisian washer wiper.

Sementara di bagian samping, Anda bakal menemukan handle pintu yang bolong dan untuk membukanya Anda harus merogoh bagian dalam handle pintu tersebut. Begitu pun sebaliknya, ketika Anda berada di bagian dalam, pembukaan pintu hanya perlu menekan satu tombol layaknya BMW i8.

Melihat ke bagian belakang, Anda bakal menemukan lampu belakang yang sangat minimalis. Ini merupakan bahasa desain BMW yang benar-benar baru.

Begitupun di bagian interiornya, bahasa desain yang benar-benar segar. Seperti setir two spoke dan flat bottomed, dasbor yang minimalis, perpindahan tuas pemindahan gigi yang minimalis, pengaturan electric seat yang berada di door trim, serta sistem entertainment dan instrument cluster dibuat tergabung dengan layar melengkung. Sistem operasi BMW iDrive-nya juga telah menganut i-Drive generasi ke-8.

Untuk motor listriknya memiliki daya sebesar 326 dk dan kapasitas baterai mencapai 76,6 kWh. Daya tempuhnya mencapai 425 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com