BMW i7 Akan Hadir Dengan ‘Hidung’ Menyala

BMW i7 Akan Hadir Dengan ‘Hidung’ Menyala

Mobil ramah lingkungan tak melulu menjadi monopoli mobil kecil ataupun menengah, namun juga mulai merambah mobil-mobil kelas ningrat. Salah satu yang banyak dibincangkan adalah BMW i7 EV yang tak lain merupakan bagian dari keluarga dari Seri 7.

BMW i7 EV dan Seri 7 bermesin bensin terbaru akan melakukan debut dunia pada 20 April 2022 mendatang.

Menjelang peluncuran, BMW pun merilis gambar teaser resmi mengenai BMW i7 yang memberikan gambaran akan seperti apakah nanti wujud nyatanya.

Seperti dilansir motor1.com, sosok sedan termewah pelahap setrum ini akan punya penampilan mencolok dengan grill ‘kidney’ yang menyala dan juga sepasang lampu yang menyipit.

Mengenai gril, kemungkinan tidak akan berupa kisi-kisi berlubang seperti halnya mobil konfensional. Melainkan berupa ornamen gril tanpa rongga udara layaknya EV murni lainnya. Kehadirannya grill ini berhubungan erat dengan estetika dan representasi sosok sebuah BMW.

BMW i7 dan Seri 7 akan melakukan debut pada Selasa, 20 April jam 08:00 EDT (12:00 PM GMT).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com