Audi Q5 Terbaru Dijual Rp 1,3 M, Simak Keunggulannya

Audi Q5 Terbaru Dijual Rp 1,3 M, Simak Keunggulannya

Dalam ajang GIIAS 2022, Audi tampil menawarkan beberapa line up terbaru yang tampil mewah dan membuat panggung terasa Premium.

Setelah menghadirkan The New Audi Q7 di GIIAS tersebut, sekarang giliran PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia juga memperkenalkan The New Audi Q5, (08/09/2022).

OtoDriver

“Audi Q5 mendapatkan penyegaran yang semakin baik dan semakin atraktif untuk menegaskan identitas khasnya sebagai keluarga SUV Q Audi. Q5 kini mengombinasikan karakter sporty dengan kepraktisan penggunaan sehari-hari,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor.

Ciri khas model terbaru terlihat pada penggunaan grill segi delapan Singleframe tampil lebih lebar dibanding sebelumnya, dengan ventilasi udara di kedua sisi grill yang kini semakin tinggi dan semakin tegas.

Bagian atas lampu LED menghadirkan desain baru lampu daytime running lights (DRL)  yang khas. Jika dilihat dari samping, Audi Q5 kini tampil lebih ringan dengan ground clearance yang lebih tinggi. Sementara di bagian belakang, elemen trim baru di antara kedua bagian lampu belakang, termasuk desain bagian difusser di bumper bagian bawah dengan aksen horizontal.

OtoDriver

Dari sisi dimensi, The New Audi Q5 kini semakin besar dengan penambahan panjang hingga 19 mm menjadi 4.680 mm terutama karena bumpernya yang semakin besar. Sementara lebar (1.890 mm) dan tingginya (1.660 mm) tetap tidak berubah. Panjang wheelbase yang mencapai 2.820 mm menyuguhkan ruang kabin yang juga lapang.

Sementara ruang bagasinya mampu mengakomodir kapasitas penyimpanan antara 520 hingga 1.520 liter.

Untuk jantung pacunya, Audi Q5 terbaru mengusung mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris 2.0 Liter TFSI. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 245 HP dan torsi maksimal yang mencapai 370 Nm yang memungkinkan mobil ini  berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam 6,1 detik.

Di Indonesia, PT.Garuda Mataram Motor menawarkan enam pilihan warna eksterior untuk The New Audi Q5, yaitu Ibis White, Daytona Gray Pearl Effect, District Green Metallic, Floret Silver Metallic, Mythos Black Metallic dan Ultra Blue. The New Audi Q5 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 1.311.000.000 (off–the-road) Jakarta.

Harga ini sudah termasuk gratis servis selama 3 tahun  atau hingga 90.000 km, 3 tahun garansi pabrikan + 1 tahun tambahan warranty* atau hingga 100.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com