All New Honda BR-V Sudah Didistribusikan Hingga Papua

All New Honda BR-V Sudah Didistribusikan Hingga Papua

Tidak hanya di pulau Jawa, kini Honda sudah mendistribusikan All New BR-V ke konsumen di Sumatera hingga ke Papua. Dalam kegiatan ini, Honda Outside Java melakukan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Medan dan Makassar.

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2022 di Regale Convention Center Medan dan Trans Studio Makassar. Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java menyampaikan, “Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V.”

Sama-sama kita ketahui, produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Yang menjadi keunggulan utama BR-V terbaru ketimbang kompetitor ialah hadirnya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Sementara untuk harga jualnya di luar pulau Jawa, All New Honda BR-V akan dipasarkan di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan Batam dengan harga mulai dari Rp 231.000.000.

Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini.  All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com