All New Honda BR-V Laris Dipesan 3.200 Unit

All New Honda BR-V Laris Dipesan 3.200 Unit

Sejak dirilis akhir tahun lalu dan menjadi pusat perhatian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang lalu. All New BR-V sudah dikirim ke konsumen sejak Januari 2022 ini.

Sesuai prediksi, Honda langsung mengabarkan berita baik dimana model terbaru tersebut sudah dipesan sebanyak 3.200.

"Sampai sekarang sudah 3.200 unit All New BR-V telah dipesan," ujar President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe di Jakarta, Sabtu.

Takehiro mengatakan pihaknya telah mulai melakukan pengiriman BR-V generasi kedua itu kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan.


Adapun pada hari ini, dilakukan penyerahan simbolis All New BR-V kepada 55 konsumen pemesan pertama di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) di kawasan Senayan, Jakarta.

Secara target, pihak Honda mengatakan bakal mencanangkan 3.000 unit stok All New BR-V di dealer. Sehingga penjualan model ini akan langsung membantu pemulihan angka penjualan Honda di semester pertama 2022 ini.

Saat ini All New BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Dan untuk model ini Honda juga mematok harga bersaing, karena dijual mulai dari Rp 278,9 juta.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com