Adu Laris Hyundai Creta vs Honda HR-V Di Bulan April Lalu

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 23 Mei 2022 10:00 WIB
Berita - Adu Laris Hyundai Creta vs Honda HR-V Di Bulan April Lalu
Bagikan ke:
Segmen SUV kompak memang makin seru

Segmen SUV kompak memang makin seru. Selain diisi oleh pemain yang cukup banyak, segmen ini juga kini diisi oleh pemain andalan terbaru, yakni Honda HR-V generasi terbaru dan juga Hyundai Creta.

Kedua mobil ini seolah berlomba-lomba untuk menjadi yang terlaris. Lantas siapakah yang lebih laris di bulan April 2022 lalu?

Foto - Adu Laris Hyundai Creta vs Honda HR-V Di Bulan April Lalu

Dikutip dari data penjualan wholesales Gaikindo, Hyundai Creta tampak sedikit lebih unggul dibandingkan Honda HR-V. Creta mencatatkan angka distribusi sebanyak 1.645 unit sedangkan HR-V mencapau 1.558 unit.

Artinya, selisih antara Hyundai Creta dan Honda HR-V tidak terlalu besar dan kedua model SUV kompak ini menjadi penguasa di segmennya.

Bila dilihat dari Januari-April 2022, sudah ada 6.582 Creta didistribusi ke seluruh dealer Hyundai. Sedangkan HR-V yang mulai efektif penjualan dari Maret 2022, penjualan wholesales Honda HR-V baru mencapai 3.146 unit. Jumlah itu mungkin bisa lebih banyak jika HR-V diluncurkan berbarengan dengan Hyundai Creta.
 

#hyundai #creta #honda-cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.