Adu Laris Hyundai Creta vs Honda HR-V Di Bulan April Lalu

Segmen SUV kompak memang makin seru
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 23 Mei 2022 10:00 WIB
Berita - Adu Laris Hyundai Creta vs Honda HR-V Di Bulan April Lalu
Bagikan ke:

Segmen SUV kompak memang makin seru. Selain diisi oleh pemain yang cukup banyak, segmen ini juga kini diisi oleh pemain andalan terbaru, yakni Honda HR-V generasi terbaru dan juga Hyundai Creta.

Kedua mobil ini seolah berlomba-lomba untuk menjadi yang terlaris. Lantas siapakah yang lebih laris di bulan April 2022 lalu?

Foto - Adu Laris Hyundai Creta vs Honda HR-V Di Bulan April Lalu

Dikutip dari data penjualan wholesales Gaikindo, Hyundai Creta tampak sedikit lebih unggul dibandingkan Honda HR-V. Creta mencatatkan angka distribusi sebanyak 1.645 unit sedangkan HR-V mencapau 1.558 unit.

Artinya, selisih antara Hyundai Creta dan Honda HR-V tidak terlalu besar dan kedua model SUV kompak ini menjadi penguasa di segmennya.

Bila dilihat dari Januari-April 2022, sudah ada 6.582 Creta didistribusi ke seluruh dealer Hyundai. Sedangkan HR-V yang mulai efektif penjualan dari Maret 2022, penjualan wholesales Honda HR-V baru mencapai 3.146 unit. Jumlah itu mungkin bisa lebih banyak jika HR-V diluncurkan berbarengan dengan Hyundai Creta.
 

#hyundai #creta #honda-cr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.